TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Badar Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Masjid

By 27 Feb 2018 12:43Kodam Iskandar Muda
bra1

TNI AD-Kutacane. Prajurit Koramil 03/Badar Kodim 0108/Agara bersama masyarakat melaksanakan karya bakti penimbunan halaman dan pembersihan tempat wudhu Masjid serta fasilitas umum lainnya, bertempat di Desa Lawe Sekrah, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (25/2/2018).

Danramil 03/Badar Kapten Inf Supian mengatakan, Masjid baru ini belum rapi seluruhnya, sehingga belum dipergunakan oleh warga untuk beribadah. “Karya bakti bersama masyarakat ini dilakukan dalam penimbunan pekarangan Masjid yang belum rapi dengan menggunakan bahan material pasir dan batu serta pembenahan fasilitas lain,”ujarnya.

“Jajaran Kodim 0108/Agara khususnya Koramil 03/Badara senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong desa seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,”ungkap Kapten Inf Supian.

Lebih lanjut disampaikan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. “Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,”tuturnya. (Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Badar Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Masjid