Kodam VI/Mulawarman

Koramil Sepaku Bersama Warga Perbaiki Jalan Lintas Provinsi

Oleh 21 Feb 2018 No Comments
#TNIAD 

TNI AD-Penajam. Jajaran Koramil 0913-04/Sepaku membantu warga memperbaiki ruas jalan poros Samboja-Penajam Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (19/2/2017).

bra5b

Babinsa Sepaku Serka Zuriad mengkoordinir warga setempat hingga disepakati untuk dilaksanakan perbaikan ruas jalan tersebut. Mereka bergotong royong melaksanakan karya bakti memperbaiki akses jalan tersebut berupa penimbunan tanah berbatu di sepanjang ruas jalan terutama pada bagian yang berlubang.

Material yang dipergunakan untuk penimbunan jalan berlubang antara lain batu gunung. Awalnya jalan ini memang sudah ada pengerasan dan bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Karena diguyur hujan terus-menerus, mengakibatkan jalan rusak dan berlubang ditambah lagi melintasnya kendaraan yang memuat alat berat.

Terkait karya bakti itu, para pengemudi kendaraan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga dan Koramil yang sudah bahu-membahu memperbaiki jalan lintas provinsi. (Pendam 6)

Baca juga:  Kodim 1002/Brb Laksanakan Latbak Triwulan II

Komentar