TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kostrad Bersama SMP Lab School Jakarta Adakan Baksos Bagi Masyarakat

By 06 Feb 2018 Kostrad
6a__3_

TNI AD-Sanggabuana. Detasemen Pemeliharaan Daerah Latihan (Denharrahlat) Kostrad bekerjasama dengan SMP Lab School Jakarta menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) bagi masyarakat, di Sanggaabuana, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2018).

Bakti sosial ini berupa pembagian 1000 paket sembako gratis dan pengobatan massal berupa pengobatan mata, pengobatan gigi dan pengobatan umum diberikan bagi masyarakat sekitar daerah latihan Kostrad.

6a__4_

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Denharrahlat dihadiri Dandenharrahlat Letkol Inf Jos Suhartono didampingi Kepala Sekolah SMP Lab School Jakarta. Acara ini di didukung penuh oleh alumni dan para orang tua siswa yang disambut baik oleh masyarakat.

Dandenharrahlat Letkol Inf Jos Suhartono mengatakan, kegiatan ini selain memelihara kerja sama yang dibina sudah lama antara Lab School dengan Kostrad khususnya Denharrahlat dalam bidang kesiswaan untuk memberi contoh kepada siswa agar peduli kepada sesama dan ikut meringankan beban masyarakat yang hidup kekurangan.

“Diharapkan sikap ini akan terpatri dalam jiwa generasi penerus yang akan datang sebagai pemimpin masa depan yang berkarakter,”tuturnya. (Pen Kostrad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kostrad Bersama SMP Lab School Jakarta Adakan Baksos Bagi Masyarakat