TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mengenalkan Rambu Lalu Lintas Kepada Anak-Anak TK Kartika

By 05 Feb 2018 10:15Kostrad
2a__3_

TNI AD – Mojokerto. Satlantas Polres Mojokerto dipimpin Ipda Handoko bersama 8 (delapan) anggota memberikan pengenalan Rambu Lalu Lintas kepada anak-anak TK Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad, di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (1/2/2018).

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang disiplin berlalu lintas dan praktek pengenalan rambu lalu lintas kepada anak-anak usia dini.

2a__2_

Ipda Handoko mengatakan, praktek pengenalan rambu lalu lintas sangat penting diberikan kepada anak-anak TK. “Diharapkan setelah anak-anak ini saat beranjak dewasa, menjadi generasi yang disiplin, taat dan patuh terhadap berlalu lintas,”ujarnya.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh anak-anak TK Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad, karena pihak Satlantas Mojokerto mengenalkan rambu lalu lintas dengan cara bernyanyi dan bermain bersama.

Di akhir kegiatan, pihak Satlantas mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah lama terjalin dengan baik. Ke depannya, dengan adanya sosisalisasi ini diharapkan dapat menambah dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan bermanfaat bagi Taman Kanak-Kanak di Kabupaten Mojokerto. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mengenalkan Rambu Lalu Lintas Kepada Anak-Anak TK Kartika