TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Bukit Barisan : Tingkatkan Profesionalitas dan Produktivitas Kepemimpinan

By 17 Feb 2018 13:47Kodam I/Bukit Barisan
IMG-20180217-WA0006

TNI AD-Medan. Tingkatkan profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan. Hal tersebut disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada serah terima jabatan Kepala Ajudan Jenderal Kodam I/Bukit Barisan, di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sumatera Utara, Rabu (14 2/2018).

IMG-20180217-WA0005

Adapun jabatan Kepala Ajudan Jenderal Kodam I/Bukit Barisan diserahterimakan dari Kolonel Caj Drs. Herry Suhardi kepada Kolonel Caj Anang Tjahyono, sekaligus pelepasan Kolonel Ckm dr. Muhammad Irsan, Sp.M. sebagai Pamen Puskesad.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan, serah terima jabatan, merupakan realisasi dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel di lingkungan TNI AD dan juga sebagai momentum yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan tugas dan tanggung jawab yang variatif. “Hal ini dapat memberikan ruang pengabdian untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya Kodam I/BB,”ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, melalui Sertijab ini, diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan dalam mengembangkan manajemen organisasi yang lebih efektif dan efisien guna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam I/BB.

“Sebagaimana visi dan misi Panglima TNI untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, humanis dan bebas KKN,”tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL dan TNI AU, Danbrigif 7/RR, para Dansat BS se-wilayah Medan serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Bukit Barisan : Tingkatkan Profesionalitas dan Produktivitas Kepemimpinan