TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam-Kapolda Silaturahmi Jalin Sinergitas

By 02 Feb 2018 10:31Kodam IX/Udayana
bra7a

TNI AD-Denpasar. Kebersamaan TNI-Polri dalam setiap pelaksanaan tugas memang tidak terbantahkan, terlebih untuk wilayah Provinsi Bali sebagai salah satu daerah tujuan wisata manca negara dan sering dijadikan tempat penyelenggaraan event yang bersifat nasional maupun internasional.

Banyak kegiatan protokoler yang membutuhkan pengamanan yang ekstra ketat dan butuh adanya sinergi antar aparat keamanan terkait, khususnya antara TNI dan Polri.

Terkait hal itu, Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J Hotman Hutahaean, S,Sos, dalam siaran persnya pada Kamis (1/2/2018) di Makodam IX/Udayana menyampaikan bahwa Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, sebagai pejabat baru terus intens dalam bersilaturahmi dengan para pejabat Kepolisian di Bali dan Nusa Tenggara.

bra7b

Seperti yang dilaksanakan kemarin, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto bersilaturahmi kepada Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R Golose, di Mapolda Bali.

Dalam suasana keakraban, Pangdam IX/Udayana disambut oleh Kapolda Bali didampingi oleh para pejabat utama Polda Bali diterima di ruang Rapat Divia Cita Polda Bali.

Kapolda Bali memberikan pengantar ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam berserta para pejabat teras Kodam IX/Udayana ke Polda Bali.

Secara singkat Kapolda memperkenalkan para pejabat utama Polda Bali yang mendampinginya menerima kunjungan Pangdam.

Pada kesempatan itu, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolda menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang cukup padat.

Pangdam memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mengharapkan adanya sinergi dan soliditas antara TNI-Polri dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pangdam juga menyampaikan rasa bangganya dengan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang selama ini sudah dibangun dengan baik. “Sinergitas dan soliditas ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan terus untuk mendukung suksesnya pelaksanaan tugas negara,”tuturnya.

Turut hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan ini para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh I Gede Widiyana, SH, Asintel, Asops Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana. (Pendam IX)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam XIV Hassanudin Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam-Kapolda Silaturahmi Jalin Sinergitas