TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Mengunjungi Brigif Raider 9/2 Kostrad Jember

By 15 Feb 2018 Kostrad
5a__3_

TNI AD-Jember. Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny.Aik Agus Kriswanto, didampingi Pangdivif-2/Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi beserta para Asisten Kasdivif-2/Kostad mengunjungi Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad , di Jember, Jawa Timur,Senin (12/2/2018).

Kunjungan Pangkostrad disambut di depan Gapura Mabrig oleh Danbrigif Raider 9/Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi dengan diiringi Mars Dharma Putra oleh prajurit Brigif Raider 9 Kostrad. Pangkostrad juga melihat kondisi anggota yang menderita sakit menahun sekaligus memberi dukungan moril dan bantuan kepada prajurit tersebut.

5a__5_

Selanjutnya Pangkostrad beserta rombongan menuju kebun Klinik Prataman untuk melaksanakan panen singkong bersama sekaligus melihat kerajinan Persit serta usaha pembuatan jamu tradisional .

Letjen TNI Agus Kriswanto dalam pengarahanya mengatakan, prajurit Kostrad senantiasa berbuat yang terbaik dengan semboyan profesional, terlatih dan loyal. Pelihara terus kemampuan dengan baik dan teruslah berlatih.

“Begitu pun dengan Persit harus mendukung suaminya dalam setiap kegiatan dan memperhatikan asupan makanan dan gizi, sehingga para suami memiliki fisik yang prima untuk menunjang sekolah dan UKP,” ujarnya.

Selesai melaksanakan kunjungan ke Brigif Raider 9/2 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad yaitu Yonif Raider 514/Kostrad di Bondowoso.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Mengunjungi Brigif Raider 9/2 Kostrad Jember