Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Perangi Kemiskinan, Kodim Aceh Utara Serahkan Rumah Layak Huni

Dibaca: 17 Oleh 23 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Utara. Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu memerangi kemiskinan di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut dikatakan Dandim pada saat penyerahan bantuan rumah layak huni kepada Aminah (78 tahun), salah satu warga di daerah Aceh Utara, Rabu (21/2/2018).

Selain Aminah, ada 5 (lima) unit rumah telah rampung pembangunan yang dikerjakan secara ikhlas oleh personel Kodim secara bergotong-royong dengan masyarakat setempat.

bra4b

Dandim menyampaikan, saat ini masih banyak saudara-saudara kita yang masih tinggal di rumah tidak layak huni. “Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen untuk saling bahu-membahu membantu mereka,”ujarnya.

Kodim 0103/Aceh Utara, lanjutnya, siap untuk bekerjasama dengan pihak manapun untuk membantu kesulitan masyarakat yang masih hidup di bawah garis kemiskinan. “Mari kita bersatu membangun Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang lebih baik dan salah satunya membantu Pemerintah Daerah dalam memerangi kemiskinan tanpa pandang bulu,” ajak Dandim.

Sementara itu, penerima rumah bantuan layak huni Aminah menyampaikan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk dirinya, karena selama ini ia tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni.

Baca juga:  Pangdam IM Pimpin Serah Terima Jabatan Kabintaldam dan Danrindam

“Ini benar-benar berkah bagi keluarga kami. Rasanya seperti dalam mimpi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan jajarannya,”ucapnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel