Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Petinggi TNI/Polri Wilayah Sumsel Melepas Peserta Fun Bike

Dibaca: 408 Oleh 19 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Palembang. Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs. Zulkarnain Iskandar melepas peserta fun bike dalam rangka memperingati HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), di halaman Mako Lanal Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (18/2/2018).

Ikut serta melepas peserta fun bike ini antara lain Kabinda Sumsel Brigjen TNI Edmil Nurjamil, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo, Danlanud SHM Palembang Kolonel Pnb Ester Hariyanto dan Kadispora Pemprov Sumsel H. Akhmad Yusuf Wibowo.

1A__2_

Acara yang bertemakan “Pomal Bertekad Menjunjung Tinggi Keadilan Hukum Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka” diikuti ribuan peserta tidak hanya dari Kota Palembang, namun juga beberapa diantaranya dari luar wilayah seperti PALI, Ogan Ilir, Banyuasin bahkan Belitung.

Adapun rute yang ditempuh peserta fun bike ini melintasi Jalan Yos Sudarso-Jalan R.E.Martadinata-Jalan Residen A.Rozak-Jalan R.Sukamto-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Veteran-Jalan Perintis Kemerdekaan (Palembang) dengan jarak tempuh sekitar 21 km.

Kehadiran para pejabat TNI/Polri dan Sipil wilayah Sumsel ini menggugah semangat para peserta, sekaligus menjadi cermin soliditas TNI/Polri beserta Pemerintah Daerah setempat. Panitia menyiapkan beberapa doorprize yang telah tergelar diatas panggung hiburan, dengan hadiah utama 4 (empat) unit sepeda motor.

Baca juga:  Final 'Open Archery Championship' Kodam XII/Tanjungpura

Peserta tidak hanya didominasi Club Sepeda di wilayah Sumsel, namun juga banyak diikuti peserta perorangan, baik putra maupun putri dan anak-anak.

Setelah menempuh waktu 1,5 jam, satu persatu para peserta mencapai garis finis. Yang menarik, para pimpinan TNI/Polri pada momen tersebut, secara spontan bernyanyi bersama, berjoget di tengah-tengah kerumunan peserta, sehingga cukup menyedot perhatian.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel