Skip to main content
Kostrad

Prajurit Kostrad Terus Galakkan Program Penghijauan

Dibaca: 68 Oleh 05 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Malang. Dalam rangka mensukseskan program penghijauan, Brigif Para Raider 18/2 Kostrad bersama warga melaksanakan penghijauan, di Desa Pandan Sari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Kamis (1/2/2018 )

Dalam kegiatan itu juga, Brigif Para Raider 18/2 Kostrad melibatkan mahasiswa dengan perangkat Desa Pandan Sari Lor untuk menanam bibit pohon.

9a__1_

Sebelumnya Brigif menghimbau peran aktif masyarakat desa setempat untuk meluangkan waktu menanam bibit-bibit pohon di desanya masing-masing. Dimana dalam himbauan tersebut, untuk areal penanaman setidaknya dalam kondisi yang kurang pepohonan dan tidak mengganggu kepentingan umum.

Sebagai informasi, Brigif Para Raider 18/2 Kostrad sering mengadakan program penghijauan seperti saat ini yang bekerjasama dengan instansi lain. Karena banyak lokasi yang harus dihijaukan, termasuk Desa Pandan sari lor, jalan pedesaan maupun lintas daerah. Dengan adanya penghijauan ini, tentunya sangat bermanfaat bagi generasi muda di masa yang akan datang. (Pen Kostrad)

Baca juga:  Cegah DBD di Papua, Satgas Yonif MR 411 Bersihkan Penampungan Air

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel