TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI Bantu Warga Pengecoran Lantai Masjid

By 24 Feb 2018 14:28Kodam IX/Udayana
bra8

TNI AD – NTT. Puluhan prajurit TNI diterjunkan bersama warga untuk melakukan pengecoran lantai Masjid Nurul Falah Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/2/2018).

Prajurit TNI tersebut berasal dari berbagai satuan, diantaranya dari Kodim 1618/TTU, Yonif 744 Raider Sus dan Pasukan Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato.

“Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT Korem 161/WS, sekaligus juga sebagai implementasi TNI yang berasal dari rakyat, sehingga kita selalu siap sedia membantu masyarakat,” kata Pasiter Kodim Lettu Inf Agustinus Ahang.

Sementara itu, Syahrul Ramadhan, pemuda Masjid Nurul Falah mengatakan, berkat bantuan tenaga dari TNI, proses pengecoran lantai 2 Masjid tersebut dapat selesai dengan baik. “Dengan adanya TNI tentunya sangat membantu dalam pelaksanaan pengecoran lantai 2 Masjid Nurul Falah ini,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Wakil Pengurus Masjid Agung Nurul Falah H. Subhan, dimana menurutnya bantuan tenaga dari TNI sangat membantu meringankan dan mempercepat proses pembangunan lantai Masjid tersebut. (Pendam IX/Udy).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI Bantu Warga Pengecoran Lantai Masjid