TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif PR 432/Kostrad Adakan Bakti Sosial di Perbatasan

By 25 Feb 2018 13:24Kostrad
bra4

TNI AD – Skouw. Dalam rangka HUT ke-57 Kostrad, bertempat di Aula SMK Negeri 4 Koya, Satgas Yonif PR 432 Kostrad mengadakan karya bakti berupa penyuluhan kesehatan, pengobatan massal dan donor darah, Rabu (21/2/2018).

Penyuluhan kesehatan disampaikan dokter Satgas Letda Ckm dr. Aikardi, kemudian dilanjutkan donor darah bekerjasama dengan PMI setempat dan pengobatan massal bagi masyarakat Skouw wilayah perbatasan RI-PNG.

Setelah rangkaian kegiatan selesai, diakhiri acara dilaksanakan makan siang bersama dan menonton profil satuan Yonif PR 432/Kostrad.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Koya Ir. Joselina Karelin menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif PR 432/Kostrad dengan terlaksananya kegiatan karya bakti ini.

“Kami bersyukur kegiatan ini bisa dilangsungkan di sekolah kami, semoga ini bisa berjalan rutin setiap tahunya ke depan oleh Satgas pengganti dan mudah-mudahan ini akan menjadi contoh dan penyemangat bagi siswa siswi kami,” terangnya.

Sementara Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud mengungkapkan, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dari penyuluhan kesehatan, pengobatan massal serta donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat perbatasan.

“Semoga kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat disini, sekaligus menyampaikan pamit dan undur diri, karena dalam waktu dekat ini kami sudah purna tugas yang hampir 10 bulan melaksanakan penugasan di perbatasan RI-PNG. Semoga Satgas pengganti dapat meneruskan program-program kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” ujarnya. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif PR 432/Kostrad Adakan Bakti Sosial di Perbatasan