Skip to main content
Dinas Penerangan

Tuhan Maha Tahu tapi Manusia Perlu Diberitahu

Dibaca: 30 Oleh 22 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta. Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono gelar silahturahmi dengan para Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Massa yang tergabung dalam Forum Pemred, di Ruang Rafflesia Balai Kartini, Jakarta Selatan Rabu malam, (21/2/2018)

Acara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih, dan penghargaan yang tulus dari TNI AD kepada media massa, baik cetak, elektronik maupun online atas jalinan kerjasama yang konstruktif selama ini.

HOL_0099

“TNI AD memandang bahwa media selaku mitra TNI AD, telah banyak membantu menyebarluaskan infomasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja TNI AD kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia secara obyektif dan transparan,” ujar Jenderal TNI Mulyono.

Disamping itu, TNI AD juga menyadari bahwa media selama ini telah secara tidak langsung menjadi perantara penyampaian harapan masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI AD, sehingga menjadi salah satu acuan untuk membangun diri menjadi lebih baik, modern, profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat.

Dalam kata pengantarnya, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfred Denny Tuejeh mengatakan, malam silaturahmi TNI AD juga diselenggarakan untuk memberikan anugerah media.

Baca juga:  Yonif 328 Gelar Bioskop Dirgahayu Ramaikan di Perbatasan RI-PNG

“Kami berikan penghargaan kepada rekan-rekan media, baik secara institusi maupun perorangan, sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi positifnya terhadap kemajuan TNI AD. Disamping media massa, penghargaan juga diberikan kepada Satuan Penerangan TNI AD, sebagai apresiasi atas kerja keras insan Penerangan dalam meningkatkan publikasi TNI AD, sehingga berimbas pada meningkatnya citra positif TNI dimata masyarakat,” tuturnya

foto3

Pada acara silaturahmi Kasad dengan Pemred Media Massa ini terdapat 11 kategori penghargaan yang diberikan TNI AD kepada institusi media dan wartawan media massa.

Kategori penghargaan yang tersebut dibagi menjadi tiga ranah berbeda yaitu kategori Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online. sedangkan untuk Jajaran Penerangan TN AD ada tiga kategori, meliputi Website Penerangan Kotama Paling Produktif, Media Sosial Penerangan Kotama Paling Produktif, Konten Media Sosial Penerangan Kotama Paling Populer.

foto6

Selain para Pemred yang tergabung dalam Forum Pemred, acara ini juga dihadiri oleh CEO Net TV, para pengamat militer, para Pangkotama, dan pejabat teras TNI AD, para pejabat Penerangan TNI AD, wartawan media massa, serta perwakilan mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Jakarta. (Dispenad)

Baca juga:  Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi TA. 2021

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel