TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonkav 8 Kostrad Gelar Turnamen Sepakbola Narasinga Cup

By 28 Feb 2018 09:44Kostrad
189.Penyerahan_Piala_Turnamen_Bola_Volly_Bremoro_Cup_di_Yonif_Mekanis_Raider_413_Kostrad__4_

TNI AD-Pasuruan. Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Yonkav 8/NSW/2 Kostrad menggelar turnamen sepakbola Narasinga Cup Tahun 2018, di Desa Rohkepuh, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (26/2/2018).

Turnamen ini dibuka oleh Danyon Kav 8/NSW/2 Kostrad Mayor Kav Yudha Setiawan, SE. yang diikuti oleh 16 klub sepak bola di wilayah Kabupaten Pasuruan. Hadir dalam acara tersebut Camat Beji, Danramil 0819/11 Beji, Kapolsek Beji, Wakapolsek Beji, Kades Desa Beji dan Masyarakat wilayah Kab. Pasuruan.

“Kita mengharapkan turnamen ini berjalan lancar dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati, baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggara pertandingan, sehingga dapat digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di wilayah Pasuruan,” ucap Mayor Kav Yudha Setiawan.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Narasinga Cup, Kapten Kav Gunawan menyebutkan, pemenang dalam turnamen ini akan memperoleh piala dan uang pembinaan. “Juara I akan mendapatkan dana pembinaan Rp. 5 juta dan trofi, juara II mendapatkan dana pembinaan Rp. 3 juta dan trofi dan juara III mendapatkan dana pembinaan Rp.1,5 juta dan trofi serta juara IV mendapatkan dana pembinaan Rp. 1,5 juta,”ujarnya.

Sedangkan Kades Beji, Syarifuddin, mengharapkan dengan diadakannya turnamen Narasinga Cup tahun 2018 ini, masyarakat setempat dan pemuda khususnya dapat saling mengeratkan dalam rasa persatuan dan kesatuan NKRI. “Kegiatan ini dapat dijadikan salah satu cara TNI bersatu bersama rakyat”, tuturnya. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonkav 8 Kostrad Gelar Turnamen Sepakbola Narasinga Cup