TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa bersama Babinkamtibmas Mengecor Lantai Kolam Renang Gedaren

By 16 Mar 2018 11:46Kodam IV/Diponegoro
bra4

TNI AD – Klaten. Babinsa Koramil 05/Jatinom Sertu Sri Tama bersama dengan Babinkamtibmas Aiptu Sukamto dan masyarakat melaksanakan gotong-royong pengecoran lantai dasar kolam renang, di Desa Gedaren, Kecamatan Jatianom, Klaten, Rabu (14/3/2018).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memajukan obyek wisata di wilayah Gedaren Jatinom. Wisata air menjadi andalan warga Gedaren karena di belakang balai desa terdapat sumber air yang cukup besar yang tiap harinya digunakan untuk keperluan warga, seperti mandi dan berenang serta keperluan lainnya.

Melihat potensi yang bagus Pemerintah Desa Gedaren besama Babinsa dan warga segera berembuk untuk membangun kolam renang. Warga, Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas sangat bersemangat dalam melaksanakan pembangunan kolam renang. Pembangunan sudah mencapai tahap pengecoran lantai kolam dan dilakukan secara bergotong-royong berkat saran dari Babinsa.

Selama kegiatan berlangsung diwarnai canda dan tawa warga bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. Hal ini menandakan terjalinnya komunikasi yang baik antar warga dan Babinsa serta Babinkamtibmas.

“Dengan bekerjasama, pekerjaan seberat apapun akan teratasi dan selesai dengan hasil yang memuaskan, “tutur Babinsa Sertu Sri Tama.(Pendam 4)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa bersama Babinkamtibmas Mengecor Lantai Kolam Renang Gedaren