TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil Dentim Panen Padi Cibagendit Bersama Petani

By 12 Mar 2018 09:38Kodam IX/Udayana
bra1

TNI AD – Denpasar. Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Pelda I Made Arka bersama Petani Subak Kedua Banjar Kedua melaksanakan panen padi Cibagendit, di Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Sabtu (10/3/2018).

Tanpa ragu dan tidak mengenal lelah Babinsa Koramil 1611-01/Dentim berupaya semaksimal mendukung program ketahanan pangan dengan memberikan pendampingan kepada para petani di wilayah binaannya.

Babinsa Pelda I Made Arka selalu melaksanakan pendampingan kepada petani dalam panen varietas Sibagendit seluas 40 Are milik I Wayan Tami (72 Tahun) dengan hasil panen 70 Kg/Are.

Ia mengatakan, pendampingan dalam panen padi itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa yakni membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah agar wilayah Denpasar Utara menjadi swasembada pangan nasional.

Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa diharapkan hasil panen cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat.

“Kami Babinsa akan selalu membantu petani untuk meningkatkan hasil panen yang semakin baik dan meningkat,” tutur I Made Arka. (Pendam 9)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil Dentim Panen Padi Cibagendit Bersama Petani