TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Turut Serta Dalam Pembangunan Wilayah

By 30 Mar 2018 13:55Kodam XVII/Cenderawasih
bra1b

TNI AD – Timika. Dalam rangka mensukseskan pembangunan di wilayahnya, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Kopda Akbar Sangaji mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), bertempat di kantor Distrik Agimuga, Timika, Papua, Senin (26/3/2018).

Kopda Akbar Sangaji yang mengikuti kegiatan tersebut turut memberikan saran dan pendapatnya terkait pembangunan di Distrik Agimuga sesuai dengan pengalamannya selama ini saat melakukan pembinaan wilayah.

Dirinya menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bersama dengan masyarakat serta pihak terkait lainnya. Kegiatan ini dipimpin oleh pihak Dishub Mimika mengingat rencananya akan dibangun transportasi di sekitar Agimuga yaitu jalan bandara dan juga perbaikan Bandara Agimuga, sehingga bisa lebih baik.

“Selain itu tokoh masyarakat yang hadir pun menyampaikan bahwa pembangunan perlu dilakukan di beberapa sektor lainnya,”ungkapnya.

Kopda Akbar Sangaji pun mengatakan, perlunya pembangunan instalasi air bersih di beberapa daerah di Distrik Agimuga, mengingat tidak semua daerah terdapat persediaan air bersih. “Musrenbang kali ini berlangsung dengan baik dimana semua pihak saling bertukar pikiran,”ujarnya.

“Warga pun menyambut baik dan memberi apresiasi atas kepedulian TNI dalam rencana pembangunan di Agimuga dan mengharapkan pembangunan dapat berjalan lancar serta menyentuh masyarakat luas,”tuturnya.(Pendam 17)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Turut Serta Dalam Pembangunan Wilayah