TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Woyla Kunjungi Sekolah Terpencil

By 23 Mar 2018 11:28Kodam Iskandar Muda
bra4

TNI AD – Aceh Barat. Hujan lebat semalaman melanda Kabupaten Aceh Barat akibatnya banyak jalan dan bangunan yang sempat terendam air.

Serda Handoko salah satu Babinsa Desa Pasi Birah Kecamatan Woyla tidak tinggal diam, pagi hari sekitar pukul 07.30 Wib bergegas menuju ke Sekolah SDN Batee Puteeh Desa Pasi yang merupakan salah satu sekolah terpencil di desa tersebut dengan jarak 15 km dari pusat Kecamatan Woyla, Rabu (21/3/2018).

SDN Batee Puteeh merupakan sekolah yang letaknya di pinggiran Krueng Woyla, apabila hujan lebat maka sekolah tersebut masuk daftar sekolah yang terendam banjir, hal itu pula membuat Sang Babinsa prihatin dan ingin melihat langsung keadaan sekolahnya.

Sambil mengunjungi sekolah, Babinsa sempat mengambil buku pelajaran yang sudah tersimpan di motor pintarnya dan membagikan kepada anak anak sekolah tersebut.

“Sambil menyelam minum air, sambil mantau banjir sekalian bagi ilmu pengetahuan, membuat semua guru dan Kepala Sekolah tertawa gembira dan bangga memiliki Babinsa seperti Serda Handoko,” ujar Serda Handoko.(Pendam IM)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Woyla Kunjungi Sekolah Terpencil