Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Babinsa Wringintelu Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling

Dibaca: 219 Oleh 06 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jember. Babinsa 0824/21 Puger Serda Suratno bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan Pos Kamling dan pembersihan jalan, di Desa Wringintelu, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Minggu (4/3/2018).

Babinsa Serda Suratno mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus membersihkan jalan sehingga rapi dan bersih. “Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya. “Keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu terwujud pada setiap lingkungan sebagai bagian dari wilayah Kabupaten Jember, “ungkapnya.

“Dengan kesadaran masyarakat seperti di Desa Wringintelu tersebut tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong,” tutur Dandim.

Baca juga:  Pangdam V/Brw Terima Audensi UIN Malang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel