TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Car Free Day Olahraga Bersama TNI, Polri dan Pemda

By 13 Mar 2018 15:50Kodam IV/Diponegoro
bra5a

TNI AD-Temanggung. Kodim 0706/Temanggung turut menyemarakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day yang digelar Pemda Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (11/3/2018).

bra5b
Kegiatan ini rutin dilaksanakan antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Temanggung setiap minggunya. Sejumlah pesertanya dari Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Temanggung ikut memeriahkan acara olahraga bersama ini.

Plt Bupati Termanggung Drs. Sudariyanto menyampaikan, hari ini merupakan launching Car Free Day Kabupaten Temanggung yang akan dilaksanakan setiap minggu.

“Memang yang namanya Car Free Day mesti menutup jalan, kegiatan ini diharapkan untuk menanamkan kekompakan dan untuk menjaga kesehatan kita bersama. Setiap hari minggu silahkan ajak masyarakat untuk mengikuti Car Free Day, ini adalah ajang silaturahmi dan ajang kekompakan,”ujarnya.

Plt. Bupati menghimbau bagi warga Temanggung yang ingin berolahraga atau hanya sekedar menyalurkan hobinya pada otomotif dapat ikut serta pada kegiatan ini. Setiap minggunya berbagai komunitas pecinta roda empat dan roda dua juga hadir di acara Car Free Day.

“Dengan semangat kebersamaan, mari kita ciptakan Pilkada 2018 yang aman tenteram dan damai,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Arm Yusuf Setiaji Msi (Han) dan anggota TNI, Polri dan anggota Persit Kodim 0706/Temanggung beserta masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Car Free Day Olahraga Bersama TNI, Polri dan Pemda