TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Karya Bakti, TNI dan Warga Wujudkan Magelang Bersih

By 13 Mar 2018 14:02Kodam IV/Diponegoro
bra8a

TNI AD-Magelang. Prajurit TNI dari Koramil 13/Mungkid bersama Polres, ASN Pengkab Magelang dan masyarakat menggelar kegiatan karya bakti bersih-bersih, di komplek Pemkab Magelang, Minggu (10/3/2018).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-34 Kota Mungkid tahun 2018.

bra8b

Menurut Danramil 13/Mungkid Kapten Arm Untung Supriyanto yang turut serta dalam kegiatan itu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan berbagai elemen masyarakat tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan Kota Mungkid yang bersih, indah dan nyaman.

“Kehadiran prajurit Koramil dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan kotanya. Dengan budaya hidup bersih, mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat,” tutur Danramil.

Danramil menjelaskan, adapun sasaran pelaksanaan karya bakti tersebut dipusatkan di sekitar patung Sukarno Hatta, karena merupakan ikonnya Kota Mungkid. “Disamping itu, pembersihan juga dilaksanakan di kanan dan kiri bahu jalan guna membersihkan rumput liar dan sampah. Kemudian pengerukan selokan serta pengecatan badan trotoar,”ucapnya.

Dijelaskan Danramil, Kota Mungkid dahulu terkenal sebagai kota yang bersih, asri dan sejuk. “Dengan pesatnya pembangunan di Kota Mungkid, mari kita sama-sama menjaga agar suasana asri dan sejuknya Kota Mungkid tidak hilang oleh kemajuan zaman,” tandasnya. (Pendam IV/Dip)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Karya Bakti, TNI dan Warga Wujudkan Magelang Bersih