TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Generasi Muda Terbebas dari Narkoba, Wujud Nyata Cinta NKRI

By 16 Mar 2018 11:39Kodam Jaya
bra8a

TNI AD-Depok. Generasi muda yang berkualitas, memiliki akhlak dan budi pekerti luhur serta kecintaan terhadap NKRI. Hal ini merupakan harapan dan tanggung jawab semua elemen bangsa.

Demikian disampaikan Danramil Beji Kapten Kav Syahroni pada acara sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, di SMP IT Darul Abidin Beji, Kota Depok, Selasa (13/3/2018).

bra8b

Danramil Beji mengatakan, setiap warga negara wajib ikut serta dalam upaya bela negara sesuai dengan profesi masing-masing. “Sebagai pelajar aplikasi atau implementasinya berupa disiplin dan capaian prestasi serta mentaati seluruh aturan sekolah,“ ujarnya.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan kepada para pelajar untuk mengaplikasikan nilai dan norma Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, terutama di lingkungan sekolah. “Itu merupakan bagian dari bela negara, termasuk menghargai perbedaan ataupun keberagaman,”tegasnya.

“Jangan sekali-kali mengecewakan jasa para pahlawan bangsa. Isilah kemerdekaan dengan berbagai prestasi yang gemilang dan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Hindari diri dari Narkoba, itu adalah wujud nyata bela negara dan kecintaan kalian terhadap NKRI,”pesan Kapten Kav Syahroni. (Pendam Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Generasi Muda Terbebas dari Narkoba, Wujud Nyata Cinta NKRI