Skip to main content
Kodam Jaya

Kodam Jaya Sambut Pangdam Baru Mayjen TNI Joni Supriyanto

Dibaca: 11 Oleh 21 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Jakarta. Segenap keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta berkumpul di halaman Makodam Jaya dalam rangka mengikuti tradisi penerimaan Mayjen TNI Joni Supriyanto sebagai Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, Selasa (20/3/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta anggota Persit Kodam Jaya dengan semangat melaksanakan penyambutan kedatangan Mayjen TNI Joni Supriyanto yang akan menggantikan Mayjen TNI Jaswandi.

Kegiatan tradisi penerimaan Pangdam Jaya yang baru merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta. Melalui pelaksanaan tradisi penerimaan Pangdam Jaya tersebut, diharapkan dapat memberikan kesan pertama yang baik antara Mayjen TNI Joni Supriyanto dengan segenap warga Kodam Jaya. Tradisi penerimaan ini juga diharapkan akan menciptakan keakraban penuh dengan kekeluargaan antara pimpinan, dengan seluruh prajurit dan PNS serta Persit Kodam Jaya.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Mayjen TNI Joni Supriyanto beserta istri di depan gerbang Makodam Jaya oleh Kasdam Jaya beserta istri yang kemudian pengalungan bunga. Kegiatan dilanjutkan dengan menerima laporan dari jaga kesatrian dan Perwira Jaga Makodam yang diiringi oleh Kasdam Jaya memperkenalan para pejabat jajaran Kodam yang kemudian menuju lobby utama disambut oleh pejabat lama.

Baca juga:  Koramil 06/Cimanggis Peringati Hari Guru

Tak lupa tradisi sakral yang wajib dilakukan yaitu tradisi penghormatan kepada lambang-lambang kesatuan dan penciuman bendera Pataka Kodam Jaya/Jayakarta oleh Pangdam Jaya. Dengan demikian Mayjen TNI Joni Supriyanto secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta. (Pendam Jaya)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel