TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Kemalang Patroli Bersama Polsek Guna Menciptakan Situasi Kondusif

By 09 Mar 2018 10:44Kodam IV/Diponegoro
bra5

TNI AD – Klaten. Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 13/Kemalang Kapten Inf Jatmiko Sujarwo melaksanakan patroli bersama Polsek Kemalang dalam menghadapi Pilgub 2018, di Klaten, Rabu (7/3/2018).

Danramil Kemalang, kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kemalang sebagai langkah mengantisipasi aksi kejahatan.

“Dalam kegiatan patroli bersama ini juga memberikan himbauan kepada warga agar untuk selalu menjaga lingkungannya serta jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,”ujarnya.

Danramil menambahkan, dalam mengahadapi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya menghadapi Pilkada serentak tahun ini, TNI dan Polri telah mengintensifkan patroli bersama dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan maupun isu-isu yang dapat memicu keresahan di masyarakat.

“Mari kita jaga lingkungan agar senantiasa aman dan kondusif, agar warga pun yang melaksanakan aktivitas tidak terganggu,”tutur Kapten Inf Jatmiko Sujarwo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Kemalang Patroli Bersama Polsek Guna Menciptakan Situasi Kondusif