TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Pekat Bantu Pengecoran Masjid Raya di Karombo

By 10 Mar 2018 11:17Kodam IX/Udayana
IMG-20180310-WA0002

TNI AD-Dompu. Prajurit Koramil 1614-5/Pekat dipimpin Danramil Lettu Inf Ibrahim bersama Muspika Kecamatan Pekat dan ratusan masyarakat melaksanakan pengecoran lantai dua Masjid Raya, di Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/3/2018).

Danramil Pekat menyampaikan rasa syukur karena bisa membantu masyarakat melakukan pengecoran lantai dua Masjid Raya di Desa Karombo bersama masyarakat dan Muspika lainnya.

“Pengecoran Masjid dengan ukuran sekitar 15 x 15 meter ini merupakan swadaya masyarakat dan Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Karombo. Prajurit bersama masyarakat bergotong-royong mengaduk pasir, krikil dengan semen, mengangkut ke atas hingga ke lantai dua Masjid,”ujarnya.

Di tempat terpisah Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arif Hadianto, S.IP., mengucapkan terima kasih kepada Danramil Pekat beserta prajuritnya walaupun hari libur, masih bisa melaksanakan kegiatan teritorial yakni membantu masyarakat binaanya untuk pengecoran Masjid.

“Kita berharap, kegiatan semacam agar terus dilakukan secara bersama-sama, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjalin dan terbina dengan baik,” tutupnya.(Pendam 9)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Pasukan Garuda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Pekat Bantu Pengecoran Masjid Raya di Karombo