Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Berkunjung ke Polda Aceh

Dibaca: 250 Oleh 28 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. berkunjung ke Markas Kepolisian Daerah Aceh (Mapolda Aceh), di Jl. Teuku Nyak Arief, Jeulingke, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Selasa pagi (27/3/2018).

Kunjungan Pangdam IM tersebut disambut langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Jambak berserta para Perwira Menengah Polda Aceh. Kunjungan tersebut dalam rangka wujud silaturrahmi Pangdam IM selaku pejabat baru dengan para pejabat Polda Aceh untuk mensingkronkan kinerja antara Kodam IM dan Polda Aceh.

“Saya selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Aceh berniat berkunjung kemari untuk bisa bersilaturrahmi secara langsung dengan Pak Kapolda dan para pejabat sekalin. Saya sangat senang bisa hadir di tempat ini, semoga ini bisa bersinergi dalam bertugas kedepannya,”ujar Pangdam.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Jambak juga menyampaikan, kunjungan Pangdam IM ke Polda Aceh suatu kehormatan bagi jajaran Polda Aceh.

“ Kami sangat senang atas kehadiran Bapak Pangdam ke Mapolda, suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Bapak Pangdam. Semoga ke depan sinergitas TNI-Polri di wilayah Aceh semakin solid,” ucapnya.

Baca juga:  Danrem 011/Lw Kunjungi Kodim 0106/AT-BM

Dalam kunjungan tersebut Pangdam didampingi, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendryadi.

Sementara itu Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah, Irwasda Kombes Pol Drs. Erwin Faisal, Karoops Kombes Pol Drs Bambang Sukardi, Karorena Kombes Pol Hery Purwanto, Dirintelkam Kombes Pol Supriadi Djalal, Dirkrium Kombes Pol Drs Sumarso, Dir Narkoba Kombes Pol Agus Sarjit, Kabidpropam Kombes Pol Muslim Siregar dan Dirlantas Kombes Pol Hendro Wahyudi. (Pendam IM).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel