Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Ingatkan Prajurit Tidak Terlibat Dalam Politik Praktis

Dibaca: 3 Oleh 20 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos., mengingatkan para prajurit TNI di jajarannya untuk tidak terlibat kegiatan politik praktis menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

Pesan tersebut disampaikan Pangdam dihadapan prajurit Kodam Iskandar Muda, usai Upacara Bendera 17-an, di lapangan Jasdam Iskandar Muda, Neuseu, Banda Aceh, Senin (19/3/2018).

“Bagi kita, sebagai anggota TNI harus netral. Bagi istri dan keluarga serta PNS terserah memilih,” tegas Pangdam IM.

Lebih lanjut Pangdam menekankan, agar prajurit selalu meningkatkan sinergitas, kebersamaan dan mempererat kekompakkan serta keterpaduan TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat. “Prajurit tidak boleh terlibat narkoba. Jangan sampai kamu dan keluarga kamu terpengaruh narkoba sanksinya di pecat,“ pesannya.

Terkait penggunaan Media Sosial (Medsos) dikalangan prajurit maupun Persit, Pangdam IM terus menghimbau agar prajurit dan keluarga untuk bijak memanfaatkan Medsos untuk hal-hal yang positif. “Jangan mudah percaya berita yang tersebar di Medsos, atau berita (hoax),”ujarnya.

“Bila ada isu-isu atau berita yang belum pasti, pelajari dulu apa maksud dan tujuan berita tersebut, sehingga tidak berdampak kepada kita. Jangan ikut-ikutan untuk memviralkannya, kalau mau viralkan yang baik baik saja,” tutur Mayjen TNI Moch. Fachrudin. (Pendam IM)

Baca juga:  Danrem 011/LW Pimpin Rapat Opster TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel