Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam Tanjungpura Panen Raya Bersama Warga Dusun Tapang Sebeluh

Dibaca: 75 Oleh 02 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Sanggau. Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi melaksanakan panen raya padi di wilayah Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu (28/2/2018).

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos, saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, kunjungan kerja Pangdam ini dalam rangka melaksanakan panen raya bersama warga di Dusun Tapang Sebeluh, Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam.

bra5b

“Program cetak sawah di Kabupaten Sanggau termasuk di Dusun Tapang Sebeluh tergolong berhasil, karena telah 3 (tiga) kali panen setelah dikembangkan oleh Kementerian Pertanian RI dengan TNI AD dan Pemerintah Daerah setempat sejak 2016,” ujar Kapendam.

Selain itu kata Kapendam, dengan adanya para petani setempat yang tergabung dalam kelompok tani yang sudah memanfaatkan secara baik lahan cetak sawah untuk ditanami padi, dapat menopang kebutuhan pangan pokok penduduk setempat tanpa harus membeli dari pasar.

Turut serta dalam kegiatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, Staf Ahli Pangdam Bidang Teritorial, Kazidam XII/Tpr, Kasipers Korem 121/Abw, Kasilog Korem 121/Abw, Kasiter Korem 121/Abw, Dandim 1204/Sgu, Dandim 1205/Stg, Dandim 1202/Skw serta tim Kesehatan Kesdam XII/Tanjungpura.

Baca juga:  Korem 161/Wira Sakti Adakan Sosialisasi Waspada Virus Zika

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel