Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tanjungpura Resmikan Koramil Nanga Mahap

Dibaca: 199 Oleh 05 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Sekadau. Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi meresmikan Koramil 1204-18/Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Selasa(27/2/2018).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemkab Sekadau telah menghibahkan bantuan untuk pembangunan Koramil 1204-18/Nanga Mahap yang megah ini.

bra7a

Mayjen TNI Achmad Supriyadi mengatakan, pembangunan gedung Koramil yang baru merupakan bagian untuk terus meningkatkan kinerja jajaran Koramil, sehingga, Koramil 1204-18/Nanga Mahap harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

“Saya berpesan agar tetap menjadi tentara rakyat yang berpikir, bersikap dan bertindak untuk rakyat. Jangan sakiti hati rakyat,” ucap Pangdam.

Sementara itu, Bupati Sekadau Rupinus mengatakan pembangunan Koramil Nanga Mahap dibantu dengan dana hibah Pemkab Sekadau.

“Selamat menempati kantor baru kepada jajaran Koramil 1204-18/Nanga Mahap, mudah-mudahan betah menempati tempat ini, termasuk Babinsanya,” ujar Bupati.

Bupati Sekadau pun berupaya untuk menganggarkan dana hibah setiap tahunnya. Tentunya, dalam pengganggaran disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada. “Pemerintah Daerah membantu dengan menghibahkan anggaran, baik itu untuk pembangunan Koramil, Polsek dan lain sebagainya,” tuturnya.

Baca juga:  Prajurit Kodam XII/Tpr Siapkan Paket Sekolah Bantuan Presiden

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 121/Abw, pejabat jajaran Kodam XII/Tpr, Dandim serta Danramil, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau dan tokoh masyarakat.(Pendam 12)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel