TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Terima Kunjungan Komandan Korps Brimob Polri

By 09 Mar 2018 09:32Kostrad
bra2a

TNI AD-Jakarta. Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menerima kunjungan Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, di Ruang Executive Lounge, Makostrad, Rabu (7/3/2018).

Kunjungan Dankor Brimob Polri ke Makostrad bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain, baik bagi Kostrad maupun Brimob Polri dalam membangun komunikasi dan bersinergi dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

bra2b

Pangkostrad dalam sambutannya menyampaikan, sangat senang dengan kedatangan Dankor Brimob beserta rombongan. “Kiranya kunjungan kerja ini menjadi modal awal kebersamaan Kostrad dan Brimob Polri untuk sama-sama bersinergi mewujudkan dan memantapkan kesamaan visi dan langkah secara profesional dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI,”ujarnya.

Pada kesempatan ini, Letjen TNI Agus Kriswanto juga memperkenalkan tentang Kostrad yang merupakan bagian dari TNI Angkatan Darat, yang memiliki tugas sangat strategis dalam menjaga keutuhan wilayah serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dalam melaksanakan tugas tersebut, saat ini Kostrad memiliki 2 Divisi Infanteri dan ke depan akan dikembangkan menjadi 3 Divisi Infanteri,”sambungnya.

Sementara itu, Dankor Brimob Polri merasa sangat senang atas sambutan dan keakraban dalam pertemuan tersebut, tak lupa Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memperkenalkan tentang Brimob Polri kepada Pangkostrad serta menyambut baik kebersamaan Kostrad dan Brimob Polri untuk sama-sama bersinergi mewujudkan kesamaan visi dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI.

Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan untuk bertukar pikiran, menyaksikan Video profil Kostrad, tukar menukar cinderamata dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan ini Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Pangdivif- 1/Kostrad Mayjen TNI Ainurahman, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli, para Pamen Ahli Kostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Danpom Kostrad, Kapen Kostrad, Dandenma Kostrad dan Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

Sedangkan Dankor Brimob Polri didampingi Danpas Pelopor Brigjen Pol Drs. Abd.Rakhman Baso SH, Danpas Gegana Brigjen Pol Drs. Imam widodo, Kabagren Kor Brimob, Kabag Ops Kor Brimob, Kabag SDM Kor Brimob, Kabag Log Kor Brimob, Dansat Intel Kor Brimob, Kabid Propam Kor Brimob, Dansat Jibom Pas Gegana, Dansatwanteror Pas Gegana, Danmen II Pas Pelopor dan Danmen III Pas Pelopor.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Terima Kunjungan Komandan Korps Brimob Polri