TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pererat Sinergitas, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

By 12 Mar 2018 13:05Kodam IX/Udayana
bra7

TNI AD – Sumba Timur. Dalam rangka menjaga keutuhan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di Kabupaten Sumba Timur, Komando Distrik Militer (Kodim) 1601/Sumba Timur dan Kepolisian Resort (Polres) Sumba Timur menggelar olahraga bersama, Jumat (9/3/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Apel Mako Polresta Sumba Timur ini, diikuti oleh 170 orang anggota Kodim 1601/Sumba Timur dan Polres Sumba Timur.

Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Inf Zaenuddin mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk wujud menjalin kebersamaan dan kerja sama antara TNI- Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

“Ini sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan kami antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah Sumba Timur,” kata Letkol Zaenuddin.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT Silalahi bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri.

“Saya harap melalui kegiatan olahraga bersama ini terus memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-POLRI sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan untuk mendukung tugas dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sebagai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ungkapnya.

Olahraga bersama ini turut dihadiri Danki Brimob Sumba Timur dan Dansub POM Sumba Timur beserta Perwira Kodim 1601/Sumba Timur dan Polres Sumba Timur. (Pendam IX/Udy)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Sinergitas, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama