TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Persit Ke-72, Kasad Menyampaikan Bahwa Sehat Itu Mahal

By 23 Mar 2018 17:50Dinas Penerangan
WhatsApp_Image_2018-03-23_at_17.20.48

TNI AD – Jakarta. Dalam rangka memperingati HUTnya yang ke-72, Persit Kartika Chandra Kirana menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

WhatsApp_Image_2018-03-23_at_17.20.47

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dan konsistensi serta kepedulian Persit dalam mendukung tugas pokok suami.

WhatsApp_Image_2018-03-23_at_17.20.45

Disampaikan Kasad, sesuai tema yang diusung Persit tahun ini yaitu Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan, Pedidikan dan Profesionalisme, maka untuk mewujudkan itu semua manakala kita sehat. Salah satu kita bisa sehat yaitu dengan olahraga seperti yang digelar saat ini. “Sehat itu mahal, pagi ini kita bersyukur dan beruntung karena pagi ini kita masih bisa berolahraga bersama,” sambungnya.

Kasad menyampaikan, sehat itu mahal, karena mendukung segala-galanya. “Orang mau pintar pasti harus sehat, orang cerdas harus sehat, orang bahagiapun juga harus sehat. Karena ketika kita punya apapun tapi tidak sehat, maka itu tidak ada artinya,” ungkap Kasad Jenderal TNI Mulyono.

WhatsApp_Image_2018-03-23_at_17.20.46

Pada olahraga bersama tahun ini dimeriahkan dengan kegiatan senam aerobik, jalan sehat bersama dan pertandingan final bola voli putri antar Tim bola voli putri Mabesad melawan Tim bola voli putri Kopassus, yang dimenangkan oleh tim bola voli putri Kopassus dengan skor 3:1.

Turut hadir pada kegiatan ini para Asisten Kasad para Kabalakpus TNI AD, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono, Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua PG (Pengurus Gabungan) Mabesad, Ketua PG Kostrad, Ketua PD (Pengurus Daerah) Jaya, Ketua PCBS (Pengurus Cabang Berdiri Sendiri) Kopassus, Pengurus Pusat dan seluruh anggota Persit KCK di wilayah Jakarta. (Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Persit Ke-72, Kasad Menyampaikan Bahwa Sehat Itu Mahal