TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pra TMMD 2018, Kodim 0723/Klaten Gelar Pembersihan Jalan Desa

By 09 Mar 2018 10:49Kodam IV/Diponegoro
bra8

TNI AD – Klaten. Koramil 14/Karanganom bersama warga menggelar kegiatan pembersihan jalan dalam rangka pra TMMD Tahap I tahun 2018, di Desa Kunden, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Rabu (7/3/2018).

Kegiatan ini dilakukan yaitu pembersihan jalan yang akan dicor guna mendukung kelancaran transportasi bagi petani di wilayah tersebut.

Sekertaris Gapoktan Tani Makmur, Sobari (45 tahun) merasa tersanjung atas kegiatan yang dilakukan TNI di daerahnya. Dimana menurutnya para prajurit TNI tersebut bersama warga saling bergotong-royong dalam melakukan pembersihan jalan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami warga Desa Kunden bisa berbaur bersama TNI dalam upaya membangun jalan ini. Saya akan selalu menggilir warga secara bergantian untuk ikut gotong-royong,”ungkapnya.

“Jalan ini merupakan jalan stategis, karena untuk mengangkut padi hasil pertanian bagi warga kami,” tambah Sobari.

Sementara itu, Serda Darmanto selaku Babinsa Desa tersebut menyampaikan bahwa selama ini antara TNI dan warga setempat sudah terjalan komunikasi yang baik. “Hubungan TNI dengan warga sudah kompak dan terbina dengan baik, mari kita pertahankan terus,” tuturnya. (Pendam IV/Dip)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pra TMMD 2018, Kodim 0723/Klaten Gelar Pembersihan Jalan Desa