Kostrad

Prajurit Kostrad Adakan Pengobatan Gratis di Kampung Yowoong Jayapura

Oleh 03 Mar 2018 Tidak ada komentar
Prajurit Kostrad Adakan Pengobatan Gratis di Kampung Yowoong Jayapura
#TNIAD 

TNI AD-Jayapura. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 501/Kostrad yang berada di Pos Skamto melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada warga sekitar Pos Skamto, di Kampung Yowoong, Jayapura, Senin (26/2/2018).

3a__3_

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipimpin Serka Masrul yang menjabat sebagat Bintara Kesehatan di Pos Skamto. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai langkah awal menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat di sekitar Pos Perbatasan.

Serka Masrul menghimbau kepada warga Kampung Yowoong agar selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan “Apabila ada warga Kampung Yowoong yang sakit, jangan ragu untuk datang ke Pos Skamto untuk berobat,”ujarnya.

“Kita mengharapkan warga Kampung Yowoong dan warga Kampung Yowoong bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya, apalagi diberikan secara gratis. Kita ingin kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 501/Kostrad sebagai Satgas yang baru menggantikan Satgas Yonif Para Raider 432/Kostrad dapat membantu kesulitan masyarakat di sini,”tutur Serka Masrul. (Kostrad)

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel