TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Program Jambanisasi Untuk Warga Binaan Koramil 18/Bayat

By 23 Mar 2018 09:18Kodam IV/Diponegoro
bra6a

TNI AD – Klaten. Babinsa Koramil 18/Bayat melaksanakan program karya bakti pembuatan jamban di rumah Mujiono (63 tahun) warga Dukuh Padasan RT/ 02 RW/04, Desa Gununggajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, selama enam hari yang mulai berlangsung sejak Hari Rabu (21/3/2018).

bra6b

Pembuatan atau perbaikan jamban gratis ini wujud kepedulian dari Koramil 18/Bayat Kodim 0723/Klaten kepada masyarakat yang belum mempunyai jamban dan masih menumpang untuk Buang Air Besar (BAB).

Pembuatan jamban yang dilaksanakan di beberapa wilayah ini adalah hasil pendataan oleh para Babinsa dengan Perangkat Desa. Pendataan ini dilakukan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga yang tidak memiliki jamban yang memenuhi standar kesehatan.

Kegiatan ini disamping dapat meringankan beban masyarakat juga untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk dapat hidup layak dan sadar kesehatan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IV/Diponegoro Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Program Jambanisasi Untuk Warga Binaan Koramil 18/Bayat