TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT Kostrad, Pangkostrad Buka Bazar Murah di Salatiga

By 06 Mar 2018 09:51Kostrad
bra6b

TNI AD – Semarang. Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto membuka bazar dan pasar murah dalam rangka HUT ke-57 Kostrad, bertempat di Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad, Jalan Veteran No. 01 Salatiga, Semarang, Minggu (4/3/2018).

Pangkostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bazar ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan primer para prajurit Yonif Mekanis Raider 411/PDW dan masyarakat Salatiga.

bra6a

“Kiranya bazar HUT ke-57 Kostrad yang dilaksanakan selama sehari penuh di Yonif Mekanis Raider 411/PDW ini dapat membantu masyarakat Kota Salatiga, prajurit TNI dan keluarganya untuk dapat membeli kebutuhan Sembako dan lainnya. Pastinya harga lebih murah dari harga yang dijual di tempat-tempat umum,” ujar Pangkostrad.

Pada kesempatan itu Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto, secara simbolis memberikan bingkisan sembako kepada perwakilan tukang becak dan para warakawuri.

Hadir dalam kegiatan ini Pangdivif-2/Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Asisten Kasdivif-2/Kostrad, Danrem 073/Makutarama, Danbrigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad, Dandim 0714/Salatiga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta pengurus, prajurit Yonif Mekanis Raider 411/PDW dan masyarakat sekitar. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT Kostrad, Pangkostrad Buka Bazar Murah di Salatiga