TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tunjukkan Prestasi Kerja, 11 Anggota Kodim Jakpus Dapat Penghargaan

By 21 Mar 2018 14:32Kodam Jaya
7a__2_

TNI AD-Jakarta. Dalam rangkaian Upacara Bendera 17- an di Kodim 0501/JP BS, Dandim Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H memberikan penghargaan atas loyalitas dan prestasi sebelas personel Kodim 0501/JP BS, bertempat di lapangan Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2018).

Ucapan syukur dan bangga terpancar dari raut wajah para personel selama prosesi pemberian penghargaan atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas-tugas selama ini di lapangan.

Dandim Jakarta Pusat berharap, para anggotanya tidak cepat puas atas penghargaan yang diberikan serta meminta agar pencapaian positif tersebut tetap terpelihara dan ditingkatkan.

“Penghargaan ini adalah wujud perhatian dari Satuan kepada kalian yang berprestasi untuk dapat dicontoh anggota lainnya. Jadikan hal ini sebagai penambah semangat untuk terus berkarya,”ungkap Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

Endang Suliati, salah seorang Aparatur Sipil Negara yang menerima penghargaan mengaku, sangat senang atas perhatian dari pimpinan tersebut. Operator komputer Koramil Senin ini dianggap layak mendapat penghargaan, karena selama 21 tahun berdinas tidak pernah melakukan pelanggaran dan kerap menunjukkan etos kerja yang baik. (Pendam Jaya).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tunjukkan Prestasi Kerja, 11 Anggota Kodim Jakpus Dapat Penghargaan