TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya Resmi Ditutup

By 19 Mar 2018 13:34Kodam V/Brawijaya
2a__4_

TNI AD-Surabaya. Setelah berlangsung selama 3 (tiga) hari, akhirnya turnamen tenis piala Pangdam V/Brawijaya yang digelar pada tanggal 16 Maret 2018 lalu, secara resmi ditutup, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/3/2018).

Dalam turnamen tersebut, Universitas Jember berhasil unggul dalam kategori beregu instansi, sedangkan untuk kategori ganda bebas/beregu, posisi pertama berhasil dijuarai oleh Aditya Tegar dan Dani.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman,M.A, menuturkan, turnamen tenis ini merupakan event yang pertama kali digelar dengan melibatkan berbagai pihak. “Ini juga sebagai ajang uji coba diantara atlet-atlet tenis, khususnya komunitas tenis di Jawa Timur,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, turnamen yang digelar dalam memperingati HUT Kodam V/Brawijaya dan HUT ke-69 Bekang merupakan suatu wahana bagi prajurit Kodam V/Brawijaya untuk berbagi pengalaman dalam konteks membangun suatu prestasi.

“Kegiatan turnamen ini dapat dijadikan suatu wahana untuk melihat, dan mengukur hasil pembinaan tenis lapangan yang dilakukan para atlet tenis lapangan di Satuan, maupun instansi masing-masing,” tegas Pangdam.

Selain itu, lanjut Pangdam, dirinya menghimbau seluruh peserta turnamen tenis yang mengikuti turnamen saat ini, untuk lebih meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing atlet. “Saya mengingatkan bahwa prestasi yang kalian raih pada turnamen ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan,”pintanya.

“Kepada atlet yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, hendaknya jangan berputus asa dan terus laksanakan pembinaan di instansi masing-masing,” tutur Mayjen TNI Arif Rahman.

Selain melibatkan peserta dari unsur TNI dan Polri, turnamen tersebut, juga melibatkan peserta dari Pemda, BUMN, BUMD hingga Perguruan Tinggi di Jawa Timur.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya Resmi Ditutup