TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Warga Sekadau Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Koramil Nanga Taman

By 03 Mar 2018 10:52Kodam XII/Tanjungpura
8a__1_

TNI AD – Sekadau. Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman, Kabupaten, Sekadau, Kalimantan Barat, Selasa (27/2/2018).

8a__2_

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sekadau dan warga yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Koramil di jajarannya. “TNI AD menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rudi yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman,” ujarnya.

Pangdam berharap, dengan adanya hibah lahan untuk infrastuktur dalam hal pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman agar jajaran Koramil setempat dapat meningkatkan kinerjanya dalam bekerja.

“Infrastruktur telah dibangun, untuk itu terus tingkatkan kinerjanya,” tegas Mayjen TNI Achmad Supriyadi.

Sementara Bupati Sekadau, Rupinus menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten sampai saat ini telah memberikan dana hibah untuk pembangunan kantor representatif beberapa Koramil di wilayah Kabupaten Sekadau. “Ke depan, pembangunan Makoramil maupun Mapolsek lainnya bisa dilakukan. Pemkab memberikan bantuan dana hibah sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada,”ucapnya.

Bupati menambahkan, lahan pembangunan Makoramil tersebut merupakan hibah dari Rudi warga masyarakat Sekadau. Bupati pun mengapresiasi warga masyarakatnya yang telah menghibahkan tanahnya bagi pembangunan strategis, baik itu untuk Koramil maupun Polsek.

Bupati berharap, pelaksana pembangunan dapat bekerja dengan baik, pembangunan bisa tepat waktu dan tentu kualitasnya harus baik

Kegiatan itu turut dihadiri Danrem 121/Abw, Dandim 1204/Sgu, Danramil 1204-17/Nanga Taman, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD Pemkab Sekadau dan tokoh masyarakat setempat. (Pendam XII/Tpr)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Sekadau Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Koramil Nanga Taman