Skip to main content
Kostrad

Yonarmed 11/Kostrad Karya Bakti di Magelang

Dibaca: 12 Oleh 03 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Magelang. Prajurit Yonarmed 11/ Kostrad melaksanakan karya bakti dalam rangka HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 bersama masyarakat desa binaan, di Dusun Banyuurip RT. 02/ RW.04 Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Minggu (25/2/2018).

Sasaran karya bakti adalah pembersihan Mushola As Shidiq dan saluran air yang sudah mulai dangkal karena sampah dan tanaman liar yang menyebabkan tersumbatnya aliran air.

4a__3_

Danyonarmed 11/Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. memerintahkan Lettu Arm Samsul Fallah beserta 20 personel untuk melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga desa binaan. Karya bakti bersama ini juga melibatkan warga setempat kurang lebih 35 orang.

Lettu Arm Samsul Fallah mengatakan, karya bakti dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 mengajak agar masyarakat lebih peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan tempat tinggalnya. “Selain itu, TNI ingin terjalin komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat sehingga terciptanya semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, para personel dan warga setempat bahu-membahu membersihkan Mushola dengan membersihkan lantai, dinding dan karpet. “Selain itu mereka juga membersihkan saluran air dari tanaman liar dan sampah yang mengganggu aliran air,”ucapnya.

Baca juga:  Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Evakuasi Penderita Malaria ke Puskesmas Ubrub

Sementara itu, Isrofi (45 tahun) tokoh agama mengucapkan terima kasih bisa melaksanakan karya bakti bersama anggota Yonarmed 11/Kostrad di desanya. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa melaksanakan kegiatan bersama anggota TNI” tuturnya.(Kostrad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel