TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aster Kasad Meninjau Pembangunan Talud Sungai Gajah Wong

By 20 Apr 2018 15:00Kodam IV/Diponegoro
7a__2_

TNI AD-Yogyakarta. Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Supartodi, S.E.,M.Si, didamping Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muh. Zamroni mengunjungi Kodim 0734/Yogyakarta dalam rangka kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-101, di Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (19/4/2018).

Dalam kunjungannya ke lokasi pembangunan Talud Sungai Gajah Wong, Aster Kasad mengatakan, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui dan memahami tentang TMMD, bahkan di era tahun 80-an dikenal dengan nama ABRI Masuk Desa (AMD), wargapun belum memahami peran dan fungsi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Dansatgas TMMD Letkol Inf Rudi Firmansyah S.E.,M.M mengatakan, sasaran program TMMD Reguler ke-101 yang telah berjalan kurang lebih 15 hari ini. “Warga sangat menyambut baik dengan seluruh program yang telah diberikan sehingga memacu semangat gotong-royong antara Satgas TMMD dan masyarakat,”ujarnya.

Dansatgas menyampaikan, program-program fisik dan non fisik yang menjadi sasaran telah banyak dikerjakan, beberapa sasaran program ada yang sudah selesai dilaksanakan dan ada pula yang masih dalam proses pengerjaan.

“Untuk mensosialisasikan kegiatan TMMD ini, kita menghimbau kepada jajaran prajurit Satgas TMMD untuk ikut memberikan wawasan kepada masyarakat tentang maksud dan tujuan dari program TMMD kepada masyarakat,”tuturnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Kodam IV/Diponegoro Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aster Kasad Meninjau Pembangunan Talud Sungai Gajah Wong