TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Karangawen Bantu Buka Akses Jalan Baru

By 18 Apr 2018 10:27Kodam IV/Diponegoro
bra3

TNI AD-Demak. Warga beserta Babinsa Koramil 13/Karangawen melaksanakan gotong-royong mengangkat pohon yang menghalangi akses jalan baru penghubung antar dusun yang ada, di Desa Wonosekar, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Selasa (17/4/2018).

Danramil 13/Karangawen Kapten Kav N.Pasaribu menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu bulan penuh. Menurutnya, jalan baru itu untuk membuka akses isolasi karena selama ini desa tersebut sulit dijangkau sarana transportasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Ditemui di Makoramil 13/Karangawen, Kapten Kav N. Pasaribu mengatakan, pengerjaan jalan baru melibatkan masyarakat untuk membuka akses sepanjang dua kilometer dalam wilayah Kecamatan Karangawern untuk mempermudah akses perekonomian.

“Bentuk kebersamaan dan semangat gotong-royong untuk menciptakan kemanunggalan, soliditas dan semangat kebersamaan dalam membangun desa,” ujarnya.

Selain kegiatan fisik, pelaksanaannya juga untuk mempererat semangat gotong-royong yang selama ini sudah mulai memudar di masyarakat sehingga kebersamaan bisa terjalin dengan baik.(Pendam 4)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Karangawen Bantu Buka Akses Jalan Baru