TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Pengecoran Jalan di Karanganom

By 18 Apr 2018 09:28Kodam IV/Diponegoro
bra2

TNI AD-Klaten. Babinsa Sertu Sunaryo dan Serda Ilyas anggota Koramil 23/Ceper bersama prajurit jajaran Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengecoran jalan desa pada kegiatan TMMD Sekuyung, di Desa Kunden, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten,Selasa (17/4/2018).

Sertu Sunaryo mengatakan, kegiatan TMMD kali ini memiliki sasaran serta target yang sudah direncakan/diprogramkan sebelum pelaksanaan TMMD dimulai. “Tentunya program ini melibatkan elemen-elemen yang ada di wilayah untuk selalu melakukan koordinasi yang matang, sehingga pelaksanaanya bisa membuahkan hasil yang tepat sasaran dan maksimal,”ujarnya.

“Salah satu kegiatan fisik yang dilakukan adalah pengecoran jalan desa yang selama ini dibutuhkan. Diharapkan dengan kegiatan ini, aktivitas masyarakat makin lancar, sehingga perekonomian warga pun bisa meningkat,”tegas Sertu Sunaryo.

Dirinya mengungkapkan, walau cuaca cerah dan panas terik matahari yang menyinari Karanganom tidak membuat para serdadu patah semangat melaksanakan kegiatan tersebut. “Kita bisa saling bertemu, bercanda dan bersenda gurau,”ucapnya.

“Diharapkan target TMMD harus dapat mencapai hasil yang maksimal dan mampu menyelesaikan sesuai dengan target yang sudah direncanakan. Ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di wilayah Klaten,”tutur Babinsa Sertu Sunaryo.(Pendam 4)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Pengecoran Jalan di Karanganom