TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Rajeg Prakarsai Bangun Sarana Olahraga

By 04 Apr 2018 10:01Kodam Jaya
bra4

TNI AD-Tigaraksa. Kontribusi nyata melalui komunikasi sosial terus dilakukan Babinsa Koramil 12/Rajeg, Sertu Suhardaya bersama warga menimbun dan meratakan sepetak lahan untuk pembuatan lapangan voli, di Perumahan Bumi Anugrah Sejahtera, Desa Rajeg, Kabupaten Tigaraksa Tangerang, Minggu (1/4/2018).

Bola voli merupakan olahraga yang digemari banyak kalangan, peminatnya dari berbagai kalangan masyarakat.

Mengetahui kebutuhan tersebut dan dihadapkan pada realita sarana olahraga di desa binaannya, Suhardaya merasa tergugah dan turut serta mengangkut bebatuan ataupun tanah untuk menambal dan mengeraskan sepetak lahan untuk dibuat lapangan voli.

“Selain melestarikan budaya gotong-royong, kita juga membantu warga disini menjaga kesehatan, salah satunya melalui olahraga bola voli,” terang Suhardaya.

Atas persetujuan warga, perlahan tapi pasti tanah kosong perumahan tersebut disulap menjadi rata, rencananya akan dicor sesuai ukuran. “Daripada lahan tersebut tidak produktif, lebih baik dimanfaatkan jadi sarana olahraga,”ucap salah seorang warga yang merasakan kehadiran Suhardaya sangat membantu meringankan kesulitan warga.(Pendam Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Rajeg Prakarsai Bangun Sarana Olahraga