TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Teluk Naga dan Bhabinkamtibmas Peduli Kesulitan Ekonomi Warga

By 04 Apr 2018 09:57Kodam Jaya
bra3

TNI AD-Tangerang. Selain bertugas menjaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang juga menunjukan kepeduliannya terhadap kesulitan ekonomi warga binaannya.

Keduanya sigap saat membantu kelancaran pembagian paket sembako gratis kepada warga, bertempat di Vihara Ma Kamsih Bio, Kampung Rawa Panjang, Minggu (1/4/2018).

Pembagian Sembako gratis kepada warga di sekitar Vihara tersebut merupakan bakti sosial Vihara Ma Kamsih Bio yang peduli terhadap sesama pada peringatan Cap Go Meh dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat desa untuk kelancaran kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Babinsa Koramil Teluk Naga dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan tertib,” ucap Ma Kamsih, Ketua Panitia pembagian sembako gratis.

Sementara itu Babinsa Desa Cengklong Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijayakrama Serka Bambang Sukirman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan pokok warga.

“Sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan,” jelasnya.

Kegiatan Baksos pembagian sembako juga ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu di sekitar Vihara Ma Kamsih Bio.

Panitia telah menyiapkan sekitar 300 kantong sembako yang berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus mie instan, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus teh celup dan 3 kaos. (Pendam Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Teluk Naga dan Bhabinkamtibmas Peduli Kesulitan Ekonomi Warga