TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dansatgas TMMD Sidoarjo Bagikan Sembago Bagi Masyarakat Kurang Mampu

By 19 Apr 2018 11:52Kodam V/Brawijaya
bra5

TNI AD-Sidoarjo. Tak hanya oleh personelnya saja, kepedulian juga dibuktikan langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 1806/ Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, S. IP terhadap warga lanjut usia (Lansia) dan warga kurang mampu dengan memberikan Sembako.

Pemberian Sembako kepada warga Lansia dan warga kurang mampu ini dilaksanakan di Desa Penatar Sewu, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (17/4/2018).

Didamping Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Dwi Umiyanto, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, S. IP menuturkan, selain mendatangkan Lansia yang berada di lokasi tersebut, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan .

“Nantinya, kita akan berencana mengadakan bakti sosial. Itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan TMMD ke-101 di desa ini,” kata Dandim Sidoarjo.

Tak hanya itu saja, program perbaikan rumah tidak layak huni rencananya juga akan segera dilaksanakan. Program tersebut nantinya ditujukan kepada warga-warga yang dinilai kurang mampu.

“Program itu, nantinya juga akan melibatkan warga sekitar, sehingga akan terwujud kerukunan dan kebersamaan antar warg dengan TNI, itulah visi dan misi terpenting pelaksanaan TMMD ini,” tuturnya.

Dirinya berharap, selama berlangsungnya program Tentara Manunggal Membangun Desa di Desa tersebut, akan membawa dampak positif bagi warga, terlebih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD,” jelasnya.(Pendam 5)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dansatgas TMMD Sidoarjo Bagikan Sembago Bagi Masyarakat Kurang Mampu