Skip to main content
Dinas Penerangan

Kadispenad : Kenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi Tugas

Dibaca: 120 Oleh 02 Apr 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta. Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menerima laporan kenaikan pangkat personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 April 2018 di lingkungan Dispenad yang dilaksanakan di lapangan Apel Markas Dispenad, Jakarta, Senin (2/4/2018) ).

Kadispenad mengatakan, kenaikan pangkat bagi personel TNI dan PNS merupakan anugerah yang patut disyukuri, karena hal tersebut merupakan hasil dari kinerja dan dedikasi terhadap tugas bagi orang-orang yang dinaikan pengkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Kenaikan pangkat merupakan hasil dari pimpinan untuk orang-orang yang dinaikan pangkatnya satu tingat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bagi orang-orang baik militer maupun PNS yang diberikan di lingkungan TNI,” ujarnya.

Kadispenad juga mengharapkan dengan peningkatan pangkat yang diberikan, dapat menjadi pemacu bagi kinerja yang lebih baik lagi. Kenaikan pangkat juga memiliki tanggung jawab yang besar yang dihadapkan dengan tugas-tugas yang juga akan semakin besar.

“Setiap pangkat dan jabatan yang diemban akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, kapan itu waktunya, kita akan mempertanggungjawabkan itu semua. Dengan naiknya pangkat dan jabatan, kinerja juga lebih baik lagi, ”tegas Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh.

Baca juga:  Jabatan Pangdam V/Brawijaya, Pangdam XVI/ Pattimura dan Aster Kasad Diserahterimakan

ukp (1)

Personel militer yang mendapat penghargaan atas letkol Arh Saptarendra Prasada ST, MM menjadi Kolonel dan Kapten Inf Muklis Cahyo Nugroho Budiono dan Kapten Inf Hayu Hadi Kumoyo masing-masing dinaikan pangkat satu tingkat menjadi Mayor.

ukp (2)

Dari golongan Bintara, Sersan Satu Herlambang dinaikan pangkatnya menjadi Sersan Kepala, sedangkan orang yang naik pangkat dari Sersan Dua ke Sersan Satu, Sertu (K) Tri imo Mulyanti, Sertu (K) Lidiya, Sertu (K) Venny Grace dan Sertu (K) Putri Wira Aprili.

Pegawai Negeri Sipil Dispenad yang melakukan peningkatan golongan termasuk Penata III / C Yani Andaryani, Sri Handini Wijayanti dan Chrisintan Nurchandra Sianturi serta Pengatur II / C Sugiyatno.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel