TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1611/Badung Siap Sambut Pembukaan TMMD ke-101

By 04 Apr 2018 11:38Kodam IX/Udayana
bra2

TNI AD – Badung. Sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 bakal dibuka secara serentak di seluruh Indonesia. Kesibukan sudah mulai tampak di setiap satuan Komando Distrik Militer (Kodim) yang menjadi ujung tombak program TMMD ke-101 Tahun 2018.

Seperti yang terlihat pada Kodim 1611/Badung mulai mempersiapakan tempat pembukaan, peninjuan sasaran, transit/penyambutan, dan pembuatan Posko yang akan dibuka 4 April 2018 mendatang.

Sebagian program fisik diantaranya pembangunan sandaran, rabat, saluran air sudah mulai dikerjakan anggota TNI dari Kodim 1611/Badung bersama warga masyarakat Desa Pangsan sudah masuk hari ke-42 Pra TMMD.

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E. mengatakan, dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, anggotanya bersama warga mulai mengerjakan sebagian sasaran fisik sebelum pembukaan 4 April mendatang. “Semua kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama TNI dan warga bahu-membahu di lapangan,”ujarnya.

Sementara itu, Ni Ketut Sajiani (51 tahun), salah satu warga yang tanahnya kena program TMMD menuturkan dengan adanya program TMMD ini, dirinya merasa senang karena jalan menuju ke sawah ataupun ke Pura Subak sekarang lebih dekat, begitu juga untuk mengangkut hasil panen. (Pendam 9)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1611/Badung Siap Sambut Pembukaan TMMD ke-101