Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim Aceh Utara Musnahkan 100 batang pohon Ganja di Ujung Blang Lhokseumawe

Dibaca: 74 Oleh 14 Apr 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Aceh Utara. Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama Polsek Banda Sakti Kota Lhokseumawe memusnahkan sekitar 100 batang pohon ganja yang ditanam di kebun, di Desa Ujung Blang, Dusun Kuala Mamplam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (11/4/2018).

Dalam pemusnahan itu turut dibantu oleh Polsek Banda Sakti. Jarak tempuh ke lokasi ladang tersebut tidak terlalu jauh dari Kota Lhokseumawe karena memang tanah yang digunakan untuk menanam ganja tersebut masih berada di lingkungan yang seharusnya bisa terpantau oleh Kepala Desa dan masyarakat sekitar.

Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Czi Indra Puji Triwanto mengatakan, pemusnahakan ini berawal dari informasi warga yang merasa resah terhadap adanya penanaman pohon ganja di kawasan itu.

“Hari ini kita lakukan pemusnahan kebun ganja milik warga sekitar 100 batang yang ditanam bersamaan dengan tanaman cabai,” katanya.

Kasdim menjelaskan, selain untuk menanam ganja, disinyalir tempat tersebut sering digunakan untuk berpesta narkoba, terbukti ditemukan alat penghisap sabu-sabu (bong) dan bekas puntung rokok yang diduga untuk menghisap ganja.(Pendam IM)

Baca juga:  Koramil Jambo Aye dan Polsek Amankan Seragam dan Atribut Separatis.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel