Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim Aceh Utara Serahkan Rumah Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Dibaca: 118 Oleh 07 Apr 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Utara. Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kembali menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada Yusran (56 tahun), warga kurang mampu di Desa Madan, Kecamatan Samudra, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (3/4/2018).

Program bedah rumah di wilayah Kabupaten Aceh Utara ini merupakan program peduli dari Kodim 0103/Aceh Utara yang bekerjasama dengan berbagai pihak baik perusahaan BUMN, swasta maupun perorangan.

“Rumah Bapak Yusran ini dibangun berkat kerja sama antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyarakat yang mengumpul dana melalui media sosial Facebook yang dihimpun oleh Saudari Desi,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, rumah Bapak Yusran ini merupakan rumah yang ketujuh yang direnovasi dalam tahun 2018 ini. “Kita berharap, ke depan muncul Desi-Desi baru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,”ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Bapak Yusran dan mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harapnya.

Baca juga:  Babinsa Ramil 27/Geuredong Pase Ikut Serta Tanam Sejuta Pohon

Sementara itu, Bapak Yusran disela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Kodim Aceh Utara dan Saudari Desi yang telah mewujudkan impiannya memiliki rumah yang layak ditempati.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu semua,” ucapnya terbata bata sambil meneteskan air mata.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel